Standar

Q buat blog serba bingung…

aneh, ga da temenE. Masa cuma nulis2 doang. Sampe bosen nulisnya.

Ujian komputernya jua aneh2, mbok blognya bebas. Ben kita berkreativitas. PAke wordpress kan susah…

Buat mas agung sama Pak Santo, nilainya yang murah aja ya,,,jangan pelit2. Qta sesama manusia diwajibkan untuk saling membantu kan??

Oce sekian curhatannya…

berhubung suruh nambahi animasi, ya ni tak kasih animasi. Harap maklum yah pak, mas… kalo kurang gimana gitu, abisnya amatiran sih…

logochinunoline

Eh curhanya lom selesai ding..

Liburan Q rada suram nih,,,soalnya my uncle (weijan sok inggris) sakit, katanya si kena jantung…kasian banget de..

Q jadi perawat dadakan (padahal disana cuma nonton tipi,hehe..)

udah capek nulis ah, besok lagi klo ada yang pengen Q tulis diambung lagi de…

C U cemua,…

About chinue

just simple girl who wanna be happy dunya wal akhiroh, seorang anak dari orang tua yang sangat ingin saya bahagiakan, seorang kakak yang kadang justru manja dengan adiknya, seorang teman, seorang sahabat yang selalu merepotkan, dan seorang hamba Allah yang terus belajar bagaimana menjadi hambaNYA sesuai dengan tuntunannNYA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s